Jumat, 05 Maret 2010

BERSAMA BINTANG !

aku tak kuasa menahan amarah yang membara di dalam dada ku , sungguh sesak 1 dan sangat sesak .
tuhan , andaikan aku bisa membuat diriku pergi menjauh , mungkin saat ini aku sudah pergi jauh dan tak terlihat lagi .

aku ingin terbang bebas bersama burung -burung di angkasa sana , menari , dan berkicau bebas di antara awan - awan putih .

aku menangis dalam hatiku , saat aku tersenyum apakah kalian merasakan kebohongan disetiap senyuman ku itu ??
aku tertawa didalam hati menangis sangat kuat dan kencang , adakah orang yang mndengar tangisanku ? mungkin semua orang menganggap aku " GILA " karna aku membuat artikel bodoh tentang kehidupan tak ada artinya .
tapi sadar dan sangat aku sadari apa yang aku rasakan ini sangat menyakitkan hatiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar